Jalan-jalan di Seminyak tapi bingung mau dinner romantis sama pasangan Anda? Sekarang gak usah bingung lagi karena kami punya rekomendasi restaurant dinner terbaik dan instagramable tahun 2022. Selain rasa makanannya yang enak, tentu saja suasananya romantis dan bikin Anda semakin lengket dengan pasangan deh! Penasaran banget dong ya? Simak yuk!

1. Corner House

corner house bali
Sumber: instagram.com/@cornerhousebali

Restaurant romantis terbaik dan instagramable pertama adalah Corner House. Memadukan konsep modern dan vintage yang menjadikan interiornya tampak elegant dan pastinya instagramable banget. Terdapat beragam menu western seperti burger, sandwich, salad, steak dan sebagainya. Yang membuat Corner House berbeda adalah menu All-Day-Dining yang disajikan dari jam 12.00-21.00 WITA. Anda dapat reservasi secara online atau datang langsung ke lokasi. Jika dinner Anda dalam rangka perayaan birthday, maka pihak corner house akan memberikan menu utama atau cocktail secara cuma-cuma. Wah recommended gak tuh?

Lokasinya ada di Jalan Kayu Aya No.10A, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kab.Badung, Bali. Harga estimasi untuk 2 orang Rp. 300.000,-

2. Bli Crackling

Lokasinya sangat romantis untuk agenda dinner Anda bersama sang kekasih. Menyediakan western food yang dipadukan dengan cita rasa Indonesia. Banyak spot foto instagramable yang dapat mengabadikan moment Anda saat dinner. Ada beberapa menu populer yang tersedia yaitu Chicken wings, Balinese Mixed Rice, Fried Chicken, Expresso Brulee, Bli Meat Platters dan Pork Satay. Lokasinya berada di Jalan Petitenget no.10D, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. kuta Utara, Badung, Bali. Untuk reservasi dapat langsung menghubungi 0821-4564-1067.

3. Tagine Bali

tagine bali
Sumber: instagram.com/@taginebali

Nah, restaurant romantis terbaik dan instagramable yang dapat Anda kunjungi selanjutnya yaitu Tagine Bali. Suasana timur tengahnya berasa banget. Pemilihan Interiornya ciamik sehingga kesan romantisnya dapat banget dan bikin Anda berasa lagi di Maroko.  Beberapa menu andalan disini adalah Couscous, Lambshank, Tagine Green Olive, Merques dan Chicken Liver.

Lokasinya di Jalan Mertanadi No.39, Kerobokan kelod, Kuta Utara, Badung, Bali. Reservasi dapat menghubungi 0877-6314-8040

4. Boy’N’Cow

Dinner yang romantis didukung oleh tempat yang romantis pula. Seperti nuansa Boy’N’Cow ini. Dapat menjadi salah satu pilihan tempat dinner romantis bersama pujaan hati. Menyediakan menu andalan adalah steak, disini Anda wajib reservasi terlebih dahulu ya. Pembayaran dilakukan menggunakan kartu debit. Menu lain yang dapat Anda nikmati diantaranya Bone Marrow, Rib-eye, Chocolate Lava Cake, Tomahawk Steak Dinner, Chimichurri, Steak Tartare dan sebagainya. Saran kami masukkan Chocolate Lava Cake dalam list pesanan Anda, karena perempuan menyukai cokelat. Pasangan Anda bakalan klepek-klepek deh!

Lokasinya berada di Jalan Raya Kerobokan No 138, Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali. Kuy segera reservasi di Nomor (0361) 9348468

5. Mauri Restaurant

mauri restaurant
Sumber: instagram.com/@mauri_restaurant

Dengan desain restaurant super mewah dan romantis, tak heran jika banyak pasangan yang dinner di restaurant ini. Bahkan ada beberapa review jujur customer yang menyebut seperti hotel bintang lima. Makanannya jangan diragukan lagi, sudah pasti cita rasanya menggugah selera. Menu Andalan yang wajib banget dicobain adalah Tuna in Carpione with Burrata and Fennel. Pesanan untuk yang tersayang dapat memesan Tiramisu, atau Branzino Pizzaiola. Lokasinya berada di Jalan Petitenget, No 100, Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali.

6. Shrimpis

Restaurant ini ditata dengan gaya modern yang menjadikan suasana semakin nyaman. Cocok banget untuk dinner bersama keluarga, kerabat dekat atau kekasih hati, apalagi live music yang membuat dinner Anda semakin romantis, seru dan menyenangkan. Didukung dengan hidangan top berkualitas dengan mengedepankan olahan seafood, terutama udang lokal hasil budidaya sendiri. Menggunakan udang jenis Vannamei, kesegaran dan kelezatan olahan udang ini wajib dikasih lima jempol. Nampol banget di mulut! Menu unggulan yang juga harus dicoba adalah Vietnamese Spring Roll, Own Farmed Vannamei, Seafood Marinara dan Black Sea. Harga mulai dari Rp35.000,00 hingga Rp75.000,00. Lokasinya di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali.

7. Ling-Ling’s Bali

ling-ling's bali
Sumber: linglingsbali.com

Memiliki interior yang instagenic, restaurant ini mengusung konsep Jepang dan Korea. Baik interior maupun aneka menu yang disajikan, semuanya unik dan oriental. Ruangannya luas, sehingga Anda dapat memilih indoor atau outdoor untuk dinner romantis. Lebih uniknya lagi, setiap pengunjung akan mendapatkan semangkuk pop corn gratis. Tempatnya berada di Jalan Petitenget No. 43B, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Sudah tahu akan memilih dinner restaurants terbaik dan Instagramable yang mana? Jangan sampai salah pilih ya. Supaya dinner Anda menjadi moment yang paling membahagiakan!