Staycation bisa menjadi pilihan yang dapat kamu lakukan apabila bosan dengan suasana pantai atau pegunungan. Meskipun hanya berdiam diri saja dikamar, namun bisa menjadi waktu terbaik untuk lebih mengenali diri sendiri atau menyembuhkan semua hal yang kurang berkenan.

Sekarang ini, staycation banyak diburu para gamers agar dapat berlibur sembari bermain aneka game yang menarik. Seperti halnya Liberta Hub Blok M sebagai Hotel pertama yang menyediakan fasilitas game bahkan menjadi satu-satunya hotel dengan layanan tersebut.

Lokasinya strategis, tepatnya berada di Jalan Hasanuddin, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berjarak sekitar 20,9 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta. Tak heran apabila Liberta Hotels menjadi tempat favorite anak muda.

Konsep gaming ini diusung oleh pihak CEO Liberta yang bernama Niken Prawesti supaya dapat menggandeng semua jenis lifestyle yang berasal dari semua kultur masyarakat. Yang menariknya belum ada hotel lain yang mengadopsi konsep ini.

Hal ini tentu saja menjadi peluang besar bagi Liberta untuk terus mengembangkan bisnis staycation sembari bermain game. Namun, tidak semua kamar bisa menikmati layanan ini ya. Hanya tipe kamar tertentu saja yang dapat pelayanan super keren ini.

Fasilitas lain yang ditawarkan juga sangat banyak sekali, mulai dari kamar yang dilengkapi TV, Wifi gratis, sarapan pagi yang lezat, kamar mandi lengkap dengan peralatannya serta pemandangan yang indah dari balik jendela.

kamar liberta hotels blok m
Sumber: https://www.libertahotels.com/blokm/

Selain itu, Liberta juga menyediakan layanan laundry, layanan antar jemput bandara, spa dan parkiran sepeda juga tersedia bagi yang suka gowes. Seluruh area Liberta bersih dan tampak indah. Pihak Liberta selalu berusaha memberikan service yang terbaik.

Untuk itu, pihak liberta juga menambah fasilitas game room supaya pengunjung semakin betah menjadi customer setia yang akan dapat satu kali, dua kali bahkan berkali-kali. Nantinya mereka dapat bermain game tanpa rasa bosan.

Yang harus kamu tau, Bermain game disini bukan sembarangan. Tersedia gaming room berisikan kursi gaming yang nyaman untuk bermain game. Jadi, kamu akan sangat diuntungkan ketika check-in di tempat ini. Pada gaming room juga terdapat layar monitor yang cukup lebar untuk menambah keseruan kamu dalam bermain.

Bagi kamu yang tertarik untuk staycation sambil ngegame bisa langsung saja datang ke Liberta Hub Blok M dengan dua tipe kamar yang disediakan. Tipe Superior dipatok dengan harga 450K per malam, sedangkan kamar standar seharga 350K.

Lantas apa perbedaan antara kamar superior dan standar? Tentunya perbedaan yang paling mencolok terdapat pada luas kamar dan minibar yang hanya dapat dinikmati oleh pengunjung yang membayar kamar superior secara langsung.

Nah, bagi yang direct booking, maka kamu dapat menikmati layanan gaming room yang disediakan. Begitu pula sebaliknya apabila tidak melakukan direct booking hanya menikmati ruangan seperti hotel pada umumnya.

Semua pilihan ada di tangan kamu, ada baiknya kamu mengambil kamar dengan direct booking supaya tidak menyesal di kemudian hari. By the way, resepsionis di Liberta akan memberikan pelayanan 24 jam untuk membantu dalam hal urusan check in dan check out.

Restoran dan Bar hotel juga beroperasional selama 24 jam. Kapanpun membutuhkan makanan atau minuman, mereka akan sigap mengantarkan sesuai pesanan. Yuk segera menginap di Liberta Hub Blok M sekarang juga. Rasakan staycation sambil bermain game tanpa harus diganggu siapapun!